Langsung ke konten utama

Apa itu gestun (gesek tunai)

Gesek tunai atau dikenal dengan gestun sudah menjadi salah satu solusi buat pemilik kartu kredit yang ingin mendapatkan uang tunai selain tarik tunai melalui anjungan tunai mandiri (ATM). Cukup dengan mendatangi gerai, merchants atau toko yang memiliki mesin gesek kartu kredit, Anda bisa menarik uang dengan kartu kredit dengan cara gestun.
Sebenarnya apa sih Gestun itu? Gestun adalah aksi menarik sejumlah uang dengan cara menggunakan kartu kredit di merchant tertentu yang menyediakan layanan tersebut.

Dengan melakukannya, si pemegang kartu kredit seolah-olah melakukan pembelanjaan lewat merchant tersebut, tapi yang diperoleh bukan barang, melainkan uang.
Jasa gesek tunai atau yang biasa disebut tarik tunai kartu kredit merupakan layanan tarik tunai yang dapat Anda manfaatkan melalui kartu kredit Anda.
Apabila Anda membutuhkan dana instan yang cepat untuk keperluan mendesak, atau Anda membutuhkan modal usaha dalam waktu yang singkat, jasa gesek tunai dapat menjadi salah satu alternatif Anda. Dengan memanfaatkan kartu kredit Anda dengan bijak, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan masalah Anda.

kunjungi web kami: gestunboss.com / gestunboos.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasehat tentang gestun

Nasehat Tentang Gestun  Gesek tunai merupakan solusi yang praktis jika kita ingin menarik uang melalui kartu kredit. Hal ini karena biaya yang dikenakan jauh lebih murah dibandingkan dengan tarik tunai via ATM. Meski demikian, pengguna jasa gestun harus tetap waspada dalam bertransaksi. Jangan sampai Anda menjadi korban bisnis gestun “nakal.” Nah, untuk menghindarinya, kami akan berikan tips bertransaksi gestun dengan aman. Check it out!
Mencari merchant yang terpercaya adalah salah satu tips bertransaksi gestun dengan amanTips bertransaksi gestun dengan aman yang pertama adalah lindungi kartu kredit Anda. Cara yang paling gampang adalah dengan menutup CVV / CVC. CVV atau CVC adalah 3 – 4 nomer dibelakang kartu. kami mempunyai cara khusus yang kami pelajari dari pengalaman kami bagaimana kartu kredit yang di titipkan untuk program Pelunasan tidak terdeteksi oleh bank dan di anggap sebagai transaksi biasa, itulah kenapa banyak customer kami yang puas dengan pelayanan kami karena kami …

Jasa Gestun | Gesek Tunai | Tarik Tunai Online

Jasa Gestun | Gesek Tunai | Tarik Tunai OnlineJasa Gestun | Gesek Tunai | Tarik Tunai Online Dijaman yang serba canggih ini,seperti sekarang ini hampir semua keperluan kita tidak lepas dari yang namanya gadget atau smartphone. Hampir semua orang dalam kehidupan sehari harinya dalam satu menit pasti akan mengecek smartphone nya, entah itu ada pesan masuk,buka sosmed, atau cuma sekedar main game dan browsing internet. Saking canggih nya bahkan transaksi gesek tunai atau gestun kini sudah bisa online,tapi anda juga harus waspada semakin canggih teknologi, semakin canggih juga para pelaku kejahatan Cyber untuk melakukan aksi nya, anda harus benar benar yakin untuk bertransaksi online dengan aman dan terpercaya. Sekedar Saran Berikut Tips Gestun/Gesek Tunai Online dengan aman:Kenali tempat yang anda biasa gestun,kalau bisa orang yang anda sudah kenal dengan jelas,ada tempat atau kantor nya(fisik lokasi nya).Sebelum anda bertransaksi via online sebaik nya anda transaksi normal ke lokasi kant…

Gesek tunai palem

KABAR GESTUNKabar Gestun Jakarta – Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan membatalkan niat untuk mengintip transaksi dalam kartu kredit nasabah perbankan. Padahal rencana tersebut sudha bergulir sejak beberapa waktu yang lalu. Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi memandang, data transaksi yang ada di dalam kartu kredit tidak akurat untuk menghitung potensi kewajiban membayar pajak dari wajib pajak perorangan. “Kartu kredit itu bukan potensi yang sebenarnya. Inget ya kartu kredit itu nasabah peminjam bukan penyimpan. Jadi enggak akurat. Saya enggak perlu,” tuturnya di Kanwil LTO Ditjen Pajak Sudirman, Jakarta, Jumat (31/3/2017). Ken juga mengaku telah mengirimkan surat pemberitahuan terkait pembatalan penarikan data transaksi kartu kredit nasabah ke seluruh perbangkan dan lembaga penyelenggara kartu kredit. Sebelumnya Ditjen Pajak memang telah mengirimkan surat melalui Direktur Teknologi dan Informasi Perpajakan pada 23 Maret 2017 untuk meminta penyampaian data kartu kre…