Langsung ke konten utama

Tips sebelum anda gestun

NASEHAT SEBELUM MELAKUKAN GESTUN
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya , gestun itu sendiri memang memiliki banyak sekali keuntungan JIKA kita sebagai pengguna kartu kredit bisa memilah-milah dengan bijak dalam penggunaannya, bukannya tidak mungkin keuntungan yang harusnya didapatkan bisa menjadi beban hutang yang baru yang akan terus membengkak jika penggunanya terjebak dalam pemborosan.
Harus diakui masih banyak orang yang menganggap kartu kredit sebagai solusi untuk berhutang, ketimbang sebagai alat pembayaran. Padahal pengunaan kartu kredit secara bijak bisa menguntungkan karena banyak promo menarik yang bisa Anda nikmati. Dan ingatlah bahwa kartu kredit merupakan alat pembayaran, bukan alat untuk berhutang.
Berikut adalah beberapa tips dan saran sebelum anda ingin melakukan gestun:
1.MENETAPKAN DAN MERENCANAKAN PENGGUNAAN DANA GESTUN
Banyak orang hancur hidupnya akibat tumpukan utang. Oleh karena itu, hindari gestun untuk hal yang tidak penting dan kurangi pemakaian kartu kredit. Sebelum memutuskan untuk gestun, segera susun rencana pelunasan secepat mungkin agar tak terjebak beban tagihan yang tak berujung. Dengan menetapkan dan merencanakan penggunaan dana gestun ini dapat menghindarkan anda dari pemborosan .Gunakanlah dana gestun untuk keperluan yang menjadi skala prioritas anda.
2.KENALI KEMAMPUAN DIRI DAN KEUANGAN ANDA
Sebelum memutuskan untuk melakukan gestun ada baiknya anda menghitung terlebih dahulu skala keuangan anda dengan teliti. Segala kemudahan dalam bertransaksi dengan kartu kredit membuat kita seringkali lupa batas keuangan kita. Dengan mudah kita menggesekkan kartu kredit tanpa memikirkan berapa banyak uang yang masih kita miliki. Hal ini akan membuat utang kita tertumpuk terus menerus sampai jadi besar dan akhirnya sulit atau bahkan tidak mampu terbayar.Bila anda sudah yakin bahwa sudah memiliki kesanggupan dalam pembayarannya , barulah anda boleh dengan leluasa menggunakan kartu kredit tersebut.
3.MENGGUNAKAN UNTUK KEPENTINGAN USAHA DAN INVESTASI
Ide untuk mendapatkan dana dari gesek tunai akan terasa lebih bermanfaat jika digunakan salah satunya untuk kepentingan usaha atau berbisnis.Disaat anda kesulitan dalam pengembangan usaha atau terdesak gestun bisa menjadi solusi ,tidak melulu soal belanja.
4.MENGETAHUI TANGGAL JATUH TEMPO TAGIHAN ANDA
Jangan membiasakan diri menunda pembayaran tagihan , segera setelah menerima tagihan anda diharuskan untuk mengatur list pembayarannya , karna bank tidak mengenal kata toleransi jika sampai pada masa jatuh tempo anda masih belum bisa membayar tagihan kartu kredit anda.Biasanya bank tidak mau rugi , bila tanggal jatuh tempo jatuh pada hari libur maka anda diharuskan sudah melakukan pembayaran pada hari kerja terakhir sebelumnya.
Contoh: Jika tanggal jatuh tempo anda bulan ini ternyata jatuh pada hari Minggu 3-01-2016, maka anda diharuskan membayar terakhirnya adalah pada tanggal 1-01-2016 di hari Jumat (merupakan hari kerja bank terakhir sebelum tanggal 3-01-2016), dan bila anda melakukan pembayaran di ATM bank tersebut lewat dari hari jumat, maka jangan kaget kalau pada tagihan anda bulan berikutnya akan muncul biaya keterlambatan karena baru pembayaran anda baru akan diupdate oleh server bank pada hari Senin tanggal 4-01-2016.
5.KENALI BIAYA-BIAYA YANG TIMBUL AKIBAT KARTU KREDIT ANDA
Kenali biaya – biaya kartu kredit sebelum melakukan pembayaran ( sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya ) Sebisa mungkin tanyakan kepada call center credit card jika ada biaya-biaya yang tidak wajar. Hitung ulang semua biaya yang sudah dikeluarkan untuk kartu kredit tersebut. Jangan membayar banyak biaya yang sebenarnya bisa dihindari. Mengetahui sejak dini biaya-biaya ini maka akan membuat Anda jelas dan lebih bijaksana dalam menggunakan kartu kredit.
Intinya transaksi gestun boleh anda lakukan jika anda memang membutuhkannya dan mempunyai solusi pembayarannya sebelum jatuh tempo.Gestun ini bisa merupakan salah satu solusi dari masalah anda sehari-hari jika dipergunakan secara baik dan benar.

kunjungi web kami: gestunboss.com / gestunboos.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasehat tentang gestun

Nasehat Tentang Gestun  Gesek tunai merupakan solusi yang praktis jika kita ingin menarik uang melalui kartu kredit. Hal ini karena biaya yang dikenakan jauh lebih murah dibandingkan dengan tarik tunai via ATM. Meski demikian, pengguna jasa gestun harus tetap waspada dalam bertransaksi. Jangan sampai Anda menjadi korban bisnis gestun “nakal.” Nah, untuk menghindarinya, kami akan berikan tips bertransaksi gestun dengan aman. Check it out!
Mencari merchant yang terpercaya adalah salah satu tips bertransaksi gestun dengan amanTips bertransaksi gestun dengan aman yang pertama adalah lindungi kartu kredit Anda. Cara yang paling gampang adalah dengan menutup CVV / CVC. CVV atau CVC adalah 3 – 4 nomer dibelakang kartu. kami mempunyai cara khusus yang kami pelajari dari pengalaman kami bagaimana kartu kredit yang di titipkan untuk program Pelunasan tidak terdeteksi oleh bank dan di anggap sebagai transaksi biasa, itulah kenapa banyak customer kami yang puas dengan pelayanan kami karena kami …

Gestun tarik tunai

Pusing dengan tagihan kartu kredit anda, kami bantu untuk Melunasi dengan rate rendah (all kartu) Jakarta barat    : mall taman palem cp ; 0878.7878.3.666 jakarta pusat    : mangga dua square jakarta selatan : jln.haji nawi note respon cepat: harap W`A (0853.111.78.111) konsultasi gratis dan ketik dana tunai,apabila kami sibuk,silahkan tinggalkan nama dan no hp agar kami dapat mengubungi anda …
kunjungi web kami: gestunboss.com / gestunboos.com

Gesek tunai palem

KABAR GESTUNKabar Gestun Jakarta – Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan membatalkan niat untuk mengintip transaksi dalam kartu kredit nasabah perbankan. Padahal rencana tersebut sudha bergulir sejak beberapa waktu yang lalu. Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi memandang, data transaksi yang ada di dalam kartu kredit tidak akurat untuk menghitung potensi kewajiban membayar pajak dari wajib pajak perorangan. “Kartu kredit itu bukan potensi yang sebenarnya. Inget ya kartu kredit itu nasabah peminjam bukan penyimpan. Jadi enggak akurat. Saya enggak perlu,” tuturnya di Kanwil LTO Ditjen Pajak Sudirman, Jakarta, Jumat (31/3/2017). Ken juga mengaku telah mengirimkan surat pemberitahuan terkait pembatalan penarikan data transaksi kartu kredit nasabah ke seluruh perbangkan dan lembaga penyelenggara kartu kredit. Sebelumnya Ditjen Pajak memang telah mengirimkan surat melalui Direktur Teknologi dan Informasi Perpajakan pada 23 Maret 2017 untuk meminta penyampaian data kartu kre…